Cara Request Demo di Aplikasi Kasir Online Pasarind

By Muhammad Doni Darmawan, 08/08/2022 - 18:08

Memiliki sistem manajemen penjualan yang baik dalam menjalankan bisnis sangatlah penting. Di era modern saat ini menggunakan aplikasi kasir online disebut juga POS (Point of Sales) lebih mudah dari pada sistem tradisional. Anda bisa menggunakan aplikasi Pasarind POS yang merupakan aplikasi kasir digital untuk membantu mengelola bisnis dan menerima pembayaran online dengan praktis bagi pelaku bisnis.

Sistem manajemen penjual bisnis akan jauh lebih tertata dengan baik dan rapi. Selain itu, terintegrasi dengan ekosistem pembayaran menggunakan e-wallet Bayarind yang semakin memudahkan pelaku bisnis. Terdapat banyak sekali fitur pada aplikasi kasir online ini yang akan memberikan kemudahan pada pelaku bisnis saat menggunakannya.

Fitur-Fitur Pasarind

Terdapat banyak sekali fitur-fitur unggulan pada aplikasi Pasarind yang akan sangat bermanfaat bagi bisnis Anda. Fitur utama yang dimiliki yaitu QR Table untuk Contactless Ordering. Fitur lainnya ada Menejemen Inventori, Menejemen Dapur, Menejemen Pelanggan, Menejemen Karyawan, Laporan Keuangan, E-Wallet & E-Money (QRIS), Personal Barcode, Order Cepat (Bayarind Shop), Pembelian online, Struk Digital dan masih banyak lagi.

Baca juga : Aplikasi Kasir Indonesia Pasarind : Apa Saja Fitur-Fiturnya

Cara Request Demo di Pasarind

Setelah mengetahui banyak fitur pada aplikasi Pasarind ini, Anda bisa melakukan request demo di aplikasi kasir online Pasarind dengan mengikuti beberapa langkah-langkah berikut ini.

  1.     Akses laman pasarind.id di website/Android.
  2.     Klik tombol “request demo” yang tersedia pada laman utama.
  3.     Isi form dengan identitas yang sesuai seperti nama, nomor HP, email dan kategori.
  4.     Setelah selesai mengisi identitas, klik “submit” dan ikuti arahan selanjutnya.

Dengan adanya fitur demo ini, maka Anda bisa menjajal aplikasinya terlebih dahulu secara gratis. Jika sudah cocok, maka baru bisa membeli paketannya.

Pasarind Bisa Digunakan untuk Bisnis Apa Saja?

Adapun kategori bisnis yang bisa Anda pilih seperti pet shop, makanan dan minuman, kafe dan restoran, retail, handphone dan tablet, buku dan alat tulis, komputer dan laptop serta elektronik dan komunikasi. Pilihlah kategori sesuai dengan bisnis yang sedang Anda miliki tersebut.

Aplikasi Pasarind ini dapat digunakan baik di handphone maupun tablet secara bersamaan. Selain itu, dapat pula menggunakan portal berbasis website di merchant Pasarind. Hal tersebut dilakukan agar dapat mengecek laporan secara lengkap dengan mudah dan mengelola bisnis lebih detail.

Berbagai kemudahan tersebut juga selaras dengan adanya fitur keamanan pada Pasarind. Segala data dan informasi bisnis akan terjaga dengan sangat baik. Keamanan data bisnis tersebut menggunakan Cloud sehingga aman. Pasarind POS menjadi aplikasi yang sangat sempurna untuk inovasi bisnis Anda terus berkembang. Aplikasi Pasarind saat ini hanya bisa diakses melalui software berbasis Android.

Baca juga : Syarat Jadi Aplikasi Kasir Online di Indonesia Terbaik, Harus Dipenuhi

Biaya Aplikasi Pasarind

Biaya yang ditawarkan oleh aplikasi Pasarind jauh lebih murah dan terjangkau bila dibandingkan dengan aplikasi kasir online lainnya. Selain bisa melakukan uji coba secara gratis di aplikasi Pasarind ini, setelah itu Anda bisa berlangganan dengan hanya mengeluarkan biaya Rp75.000* per bulan atau outlet berapapun jumlah transaksinya. Tersedia juga paket basic hingga profesional untuk segala jenis kebutuhan bisnis Anda.

Artikel ini telah secara lengkap membahas tentang fitur-fitur unggulan pada aplikasi Pasarind. Selain itu, Anda pastinya juga sudah paham mengenai cara request demo di aplikasi kasir online Pasarind. Berbagai keunggulan lainnya juga sudah dijelaskan. Lantas, tunggu apalagi ayo buruan coba request demo secara gratis terlebih dahulu. Setelah merasakan banyak manfaatnya silakan berlangganan menggunakan aplikasi Pasarind ini. Silakan hubungi customer service Pasarind di 021 - 2789 9978 atau e-mail ke caren@bayarind.id bila Anda menemui kendala.

Muhammad Doni Darmawan
Doni is a digital content writer at Pasarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

Komentar

Siap Memulai Bisnis
Anda Secara Lebih
Mudah?

Set up dalam hitungan menit, mulai berjualan dalam hitungan detik.

Coba Sekarang!

Tidak Ada Lagi Integrasi Rumit

Mulai sekarang juga untuk bisnis yang lebih berkembang dan pasti jauh lebih mudah dengan Pasarind