Aplikasi Kasir Pasarind? Harganya Semurah Itu

By Muhammad Doni Darmawan, 01/08/2022 - 14:08

Point of Sales atau yang biasa disebut POS merupakan salah satu aplikasi yang memiliki inovasi yang baik guna membuat bisnis yang Anda miliki semakin maju. Perlu, diketahui aplikasi POS ini merupakan sebuah sistem yang dibuat agar transaksi jual beli dari banyaknya bisnis bisa lebih dipermudah.

Dapat dikatakan juga, bahwa aplikasi POS terbaik merupakan mesin kasir yang dibubuhi dengan versi modern yang tentunya akan menjadi salah satu langkah yang terbaik untuk menyambut bisnis Anda di masa depan.

Pasarind adalah salah satu aplikasi kasir Indonesia yang menggunakan sistem POS dalam pengembangannya. Teknologi itu memungkinkan mencatat dengan lebih akurat dengan cloud server dibandingkan dengan kalkulator tradisional. Menggunakan aplikasi Pasarind ini mampu memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha. Tetapi terdapat banyaknya rasa khawatir yang datang ke dalam diri seseorang ketika mereka hendak menggunakan aplikasi Pasarind tersebut. Salah satunya adalah mengenai harga untuk berlangganan aplikasi Pasarind.

Maka dari itu, beberapa dari Anda mungkin akan bertanya-tanya, apakah harga aplikasi Pasarind itu mahal atau murah? Akan tetapi sebelum Anda mengetahui harga dari penggunaan Aplikasi Pasarind, Anda bisa mengetahui terlebih dahulu mengenai berbagai macam fitur yang disuguhkannya.

Baca juga : Cara Daftar UMKM Online dengan Mudah Pasti Berhasil

Fitur–Fitur yang Terdapat di Pasarind

Ada banyak macam fitur yang tersedia di Pasarind yang dapat dimanfaatkan oleh banyak pelaku usaha untuk mengoptimalkan bisnisnya, yakni :

1. Fitur Cek Stok

Semua barang yang terdapat di perusahaan bisa tercatat secara maksimal hanya dengan menggunakan Pasarind. Pengusaha juga bisa menambahkan item apapun yang tentunya sesuai dengan kategori bisnisnya.

Proses yang dilakukan pun sangat mudah dan cepat. Hal tersebut menyebabkan pendataan dapat dilaksanakan secara efisien dengan waktu yang lebih sedikit. Item–item itu juga bisa ditambahkan dan bisa langsung berkurang dengan otomatis apabila terdapat transaksi lewat aplikasi.

2. Mudah Dalam Pemantauan

Seorang pemilik bisnis tentu saja tidak bisa selalu menunggu kasirnya setiap saat. Hal tersebut tentunya akan sangat menyita waktu, terlebih jika bisnis mereka terdapat lebih dari satu di lokasi yang berjauhan.

3. Dibuatnya Laporan Keuangan

Apapun transaksi yang terdata dan tercatat dengan sangat akurat, maka jika ingin dibuat laporan keuangan pun bisa lebih mudah. Para pebisnis hanya tinggal melakukan penarikan atas data keuangan, setelah itu laporan bisa langsung tersaji.

Kemudahan tersebut juga adalah salah satu hal yang efektif yang dirasakan para pelaku usaha atau pebisnis. Mereka tidak perlu lagi untuk membayar jasa ahli yang lain untuk melakukan pembuatan laporan keuangan secara mendetail dengan sangat cermat.

Selain itu juga, keuntungan lain yang bisa dirasakan adalah perhitungan biaya pembayaran pajak juga dapat dimudahkan. Anda cukup melakukan kalkulasi yang disesuaikan dengan omset yang telah terdata, setelah itu pelaku usaha akan langsung mendapatkan angka tertentu untuk dibayarkan.

Baca juga : Aplikasi Kasir Online Terbaik di Indonesia : Pasarind

Harga Aplikasi POS Pasarind

Paparan di atas merupakan beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan jika Anda menggunakan layanan POS dari Aplikasi Pasarind. Lalu berapakah biaya yang perlu Anda keluarkan untuk menggunakan layanan aplikasi Pasarind dengan banyaknya kemudahan yang diberikan.

Aplikasi tersebut memang menyasar berbagai kalangan bisnis mulai dari skala besar sampai menengah. Namun, untuk developer sendiri hanya dipatok seharga Rp 75.000 saja per bulannya! Sangat murah bukan? Dengan berbagai macam kemudahan yang diberikan, Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang. Bisa dipastikan bahwa POS Pasarind merupakan salah satu Aplikasi POS termurah di Indonesia. Selain itu juga pembayarannyapun sudah bisa melalui berbagai macam pembayaran seperti e–wallet, m- banking, dan lain sebagainya.

Pasarind menjadi salah satu aplikasi POS terbaik yang sangat direkomendasikan. Anda bisa sangat mudah dalam memantau penjualan darimana saja guna mengurangi kecurangan. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan laporan keuangan yang bisa ditarik secara otomatis, sehingga tidak menyita waktu. Anda pun bisa mengelola bisnis lebih santai, karena Pasarind membantu dalam pengelolaan stok yang mudah. Sambil rebahan, Anda bisa cek ketersediaan barang dengan praktis. Tunggu apa lagi? Coba Pasarind sekarang juga!

Muhammad Doni Darmawan
Doni is a digital content writer at Pasarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

Komentar

Siap Memulai Bisnis
Anda Secara Lebih
Mudah?

Set up dalam hitungan menit, mulai berjualan dalam hitungan detik.

Coba Sekarang!

Tidak Ada Lagi Integrasi Rumit

Mulai sekarang juga untuk bisnis yang lebih berkembang dan pasti jauh lebih mudah dengan Pasarind