Pasarind, Aplikasi Kasir Online dengan Fitur Terlengkap

By Muhammad Doni Darmawan, 17/02/2022 - 02:02

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan meluas, penggunaan teknologi menjadi diterapkan dalam berbagai bidang termasuk bidang keuangan. Salah satu teknologi di bidang keuangan yang paling membantu adalah aplikasi kasir online. Teknologi ini sangat membantu bagi para pelaku usaha, pebisnis, maupun pemilik toko.

Meskipun ada banyak sekali aplikasi kasir berbasis online yang bisa Anda gunakan, namun Anda tetap harus cermat dalam memilih aplikasi kasir yang tepat. Sebab, apabila tidak memilih aplikasi yang tepat maka Anda akan merasa kesulitan saat melakukan manajeman pembayaran.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari aplikasi untuk kasir online, silakan menggunakan Pasarind. Apa sih yang dimaksud dengan Pasarind? Mengapa  harus memilih Pasarind? Yuk langsung saja simak ulasan di dalam artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Pasarind!

Apa Itu Pasarind?

Pasarind adalah suatu aplikasi kasir online atau kasir digital yang berbasis pada sistem POS atau Point of Sales. Aplikasi ini cocok untuk digunakan oleh para pelaku bisnis dan pengusaha untuk membantu mereka mengelola pembayaran secara lebih mudah, cepat, praktis, dan efisien.

Berbagai jenis toko bisa menggunakan Pasarind. Mulai dari toko buku (stationary), toko material, toko sayuran (groceries), pet shop, food and beverages, toko elektronik, toko retail, atau toko lainnya.

Terdapat perbedaan yang menjadi ciri khas dari Pasarind dengan aplikasi kasir online lainnya. Yakni, Pasarind memiliki suatu keunggulan berupa ekosistem pembayaran yang sangat mudah dan modern yaitu dengan menggunakan E-Wallet Bayarind. Teknologi ini belum banyak diterapkan oleh semua aplikasi kasir berbasis online.

Mengapa Harus Memilih Pasarind?

Nah, setelah mengetahui apa itu Pasarind, Anda mungkin berpikir mengapa pada akhirnya Pasarind penting untuk dipilih? Untuk itu, Anda perlu untuk mengenal lebih dekat lagi tentang Pasarind.

Pada bagian ini akan dijelaskan lebih detail tentang fitur dan kelebihan dari Pasarind sehingga Anda bisa menentukan bahwa memang aplikasi ini layak untuk dipilih. Yuk, langsung simak saja ya, poin-poin di bawah!

·         Fitur Aplikasi yang Lengkap dan Canggih

Pasarind memiliki fitur lengkap yang bisa membantu memanajemen segala keperluan pembayaran di toko Anda. Beberapa fitur Pasarind adalah meliputi; fitur utama berupa QR Table untuk Contactless Ordering, fitur Sistem Bacon, fitur Manajemen Stock, fitur Merchant Portal untuk mengelola laporan lengkap, fitur cetak struk yang dapat pula dikirim melalui e-mail, dan beberapa fitur penunjang lainnya.

Dengan berbagai fitur yang lengkap dan canggih tersebut, Pasarind menjadi suatu aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para pelaku bisnis. Terutama, karena sistem kasir ini berbasis pada cloud maka segala data pembayaran dan transaksi di toko Anda akan lebih aman dan mudah diorganisir.

·         Metode Pembayaran yang Beragam

 Hal berikutnya yang membuat Anda harus memilih Pasarind dibandingkan dengan aplikasi kasir online lainnya adalah karena Pasarind memiliki beragam metode pembayaran. Sehingga, aplikasi kasir ini bisa mencakup berbagai customer dengan beragam alat pembayaran yang mereka miliki.

Beberapa metode pembayaran yang dapat diproses oleh Pasarind POS adalah seperti pembayaran cashless melalui QRIS, pembayaran cash atau dari uang tunai, pembayaran dengan kartu Debit dan kartu Kredit, serta pembayaran OneKlik dari aplikasi Bayarind.

·         Dapat Digunakan Pada Berbagai Perangkat

Di samping itu, Pasarind juga sangat flexible karena bisa dipakai pada berbagai perangkat seperti smartphone maupun tablet. Anda juga dapat menggunakan bluetooth printer jika ingin mencetak struk

Nah, itu dia beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui tentang Pasarind.

Muhammad Doni Darmawan
Doni is a digital content writer at Pasarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

Komentar

Siap Memulai Bisnis
Anda Secara Lebih
Mudah?

Set up dalam hitungan menit, mulai berjualan dalam hitungan detik.

Coba Sekarang!

Tidak Ada Lagi Integrasi Rumit

Mulai sekarang juga untuk bisnis yang lebih berkembang dan pasti jauh lebih mudah dengan Pasarind